twitter
rss

Maaf ya kalau kesannya jadi copy-paste, tapi saya sangat suka dengan puisi yang satu ini.
Ini puisi hasil karyanya Uci.
Entah mengapa kemaren pas anak teknik lagi mau UAS, Uci malah kirim sms yang isinya puisi -____-" Walaupun sudah biasa dengan puisi bikinan Uci, tapi yang satu ini lain, artinya ngena banget sama saya hehe.
Check it out!


Terperangkap dalam suatu cerita yang justru membuat aku tersentak diam dan bergeming.
Aku tak banyak tau dari mana datangnya sebuah roman penuh tanda tanya.
Kali ini tak usah hiraukan kesan seperti itu.
Aku tau kau akan berkata serupa.
Kau tau, aku menyukai tanda tanya pada tiap waktu yang melibatkan kau dengannya.
Menyukai kesigapanmu terhadapnya.
Dan menyukai ketika kau lirih memperjuangkannya justru di saat orang-orang tak banyak sadar bahkan dia sendiri.
Kau tau?! Aku suka ketika ternyata kau menyukainya dalam diammu.


Bagi yang ga ngerti apa artinya, artinya ini mungkin hanya saya, Uci dan DIA yang tau :)

1 komentar:

Posting Komentar