twitter
rss

Saya sedang mengerjakan proyek kecil bulan ini. Sebenarnya lalu ini akan jadi proyek yang besar, hanya saja waktu dan dana tidak mendukung. Jadi, saya merampingkan semuanya dengan alasan tugas OKK yang menumpuk dan penghematan uang kuliah. Setidaknya, walaupun kecil saya berharap orang yang menerimanya akan senang. Orang-orang yang saya kasi ada 8 orang yang saya anggap paling dekat dengan saya selama SMA.

Alhamdulillah proyekku selesai. Setengahnya sudah saya kasi ke orangnya. Setengah lagi rencananya mau saya kasi pas hari-hari terakhir saya di Palu. Sekali lagi ini hanya kenang-kenangan kecil dari saya supaya yang di kasi tau, kalau kalian orang-orang yang berharga bagiku :)

Kalau yang baca penasaran benda apa itu, biarkan hanya saya dan orang yang menerimanya yang tahu =))

0 komentar:

Posting Komentar