twitter
rss

Orang bilang libur itu enak. Enaknya kalau satu atau dua minggu. Tapi kalau sudah hampir 2 bulan, namanya bosan. Mana sya tidak ada kemana-mana. Di rumah terus, kerjanya beres2 rumah, makan, tidur dan nonton. Itu terus diulang-ulang -,- Selama liburan paling sibuk, Cuma ba kerjakan tugas OKK. Poster 100 mimpi, essay + puisi, kuesioner, surat cinta untuk indonesia, sumbangan buku dan name tag. B O S A N =D

Libur 2 bulan buat saya agak gila. Salah satu kegilaanku dengan potong rambut jadi pendek. Sebelum dipotong semua orang bilang ‘jangan di potong mento, rugi. Potong ujungnya saja’. Dan hasilnya langsung saya potong di atas bahu, hahaha. Sekarang semua orang kaget, “mento knp kau gunting rambutmu? :O” Saya cuma mau penampilan baru, bosan panjang, mau terlihat fresh. Lagian nanti klo di Jakarta mana sempat lagi urus rambut. Sekali ini juga, nantikan panjang lagi.

Belum selama liburan masalah yang lalu masi saja belum terpecahkan. Yah, semoga sya apa yang sudah saya lakukan selama 1 bulan ini tidak gagal lagi seperti 3 tahun kemarin. Masa’ iya 5 tahun lagi harus begini terus? NO !

0 komentar:

Posting Komentar